Saturday, September 8, 2012

Surat Lamaran Kerja



........................., 8 September 2012

Kepada
Yth.   HRD Manager
          PT. .................................
          di Tempat



Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini :

Nama                                       : .....................................
Tempat dan Tanggal Lahir       : ............................., .... Juli19....
Alamat                                     : ......................................................
                                                  .......................................................
No. Kontak                              :  ..................
Pendidikan terakhir                 : ..................

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di        PT. ...............................................

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan data-data sebagai berikut :
1.      Foto copy Ijazah Terakhir
2.      Foto copy Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional
3.      Foto copy Transkrip Nilai
4.      Foto copy Transkrip Nilai Standar Komptensi Utama
5.      Daftar Riwayat Hidup
6.      Foto copy Kartu Tanda Penduduk.
7.      Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
8.      Foto copy Kartu Tanda Pencari Kerja
9.      Foto copy Surat Keterangan Kesehatan
10.  Pas foto 3 x 4 sebanyak 1 lembar
11.  Foto copy Sertifikat Komputer
12.  Foto copy Sertifikat Kompetensi
13.  Foto copy Sertifikat Bahasa Inggris
14.  Foto copy Sertifikat Prakerin

Demikian Surat Lamaran ini saya buat. Besar harapan saya agar dapat bekerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Atas perhatian Bapak/Ibu, saya sampaikan terima kasih.


Hormat Saya,




.......................................

No comments:

Post a Comment